Pasangan HARMONIS Dapat Dukungan Besar dari Berbagai Partai, Siap Bawa Madiun Menuju Kesejahteraan

Madiun-.Pasangan HARMONIS, yang usung oleh partai Golkar dan PKB serta didukung sejumlah partai besar seperti, PKS, Nasdem, dan Hanura, mendapatkan dukungan kuat dari berbagai kalangan. Selain itu pasangan HARMONIS juga di dukung partai nor parlemen diantaranya PKN, UMMAT, Garuda, Gelora, PAN, PSI,. Dukungan yang begitu besar ini menandakan keyakinan para partai terhadap visi dan misi pasangan HARMONIS dalam memajukan Kabupaten Madiun.

Dalam acara deklarasi, Ketua DPD PKB Muhtarom, yang akrab disapa Mbah Tarom, menyampaikan betapa pentingnya perubahan untuk kesejahteraan Madiun yang lebih baik. Ia mengingatkan masyarakat akan capaian-capaian yang telah diraih selama masa kepemimpinannya, seperti pemindahan pusat pemerintahan dan pembangunan lainnya. Mbah Tarom yakin, dengan dukungan penuh, pasangan HARMONIS akan mampu melanjutkan pembangunan ini menuju arah yang lebih baik.

Acara tersebut semakin meriah dengan kehadiran pelawak nasional Marwoto, yang mengungkapkan kekagumannya atas dukungan besar masyarakat Madiun kepada pasangan HARMONIS. “Panggung ini sangat luar biasa. Ini adalah bukti awal bahwa Mas Hari Wur dan Purnomo Hadi benar-benar diterima oleh masyarakat Kabupaten Madiun. Saya yakin mereka akan mampu membawa Madiun menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik,” ujarnya penuh keyakinan.

Dukungan serupa juga datang dari pelawak asli Kabupaten Madiun, Kirun. Ia menaruh harapan besar pada pasangan HARMONIS untuk membawa perubahan positif bagi semua lapisan masyarakat, termasuk kalangan seniman. “Kami yakin bahwa mereka berdua bisa membawa perubahan positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten dari semua lapisan,” tegasnya.

Dr. Purnomo Hadi, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Dolopo, menunjukkan komitmen luar biasa dengan menyatakan kesiapannya mundur dari posisinya sebagai pegawai negeri sipil, meski belum pensiun. Langkah ini ia tempuh demi fokus melayani masyarakat Madiun. “Bagi saya, berjuang bersama adalah yang utama. Mengenai hasil, kita serahkan kepada Allah. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan, tetapi saya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga bersama Hari Wur hingga hari H untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Madiun tahun 2024,” tegasnya dengan penuh semangat.

Dengan dukungan yang begitu besar dan komitmen kuat dari para pemimpinnya, pasangan HARMONIS tampaknya siap membawa Kabupaten Madiun menuju kesejahteraan yang lebih baik. ( Jonipras/gsi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.